IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMAN PADA MULTI LEVEL MARKETING (MLM) SYARIAH DI PERSEROAN TERBATAS HERBA PENAWARAN ALWAHIDA INTERNATIONAL CENTER (PT HPAIC) YOGYAKARTA TAHUN 2019

Ghina Fatin Salsabila, NIM.: 16240045 (2020) IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMAN PADA MULTI LEVEL MARKETING (MLM) SYARIAH DI PERSEROAN TERBATAS HERBA PENAWARAN ALWAHIDA INTERNATIONAL CENTER (PT HPAIC) YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMAN PADA MULTI LEVEL MARKETING (MLM) SYARIAH DI PERSEROAN TERBATAS HERBA PENAWARAN ALWAHIDA INTERNATIONAL CENTER (PT HPAIC) YOGYAKARTA TAHUN 2019)
16240045_BAB I_IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (IMPLEMENTASI FUNGSI MANAJEMAN PADA MULTI LEVEL MARKETING (MLM) SYARIAH DI PERSEROAN TERBATAS HERBA PENAWARAN ALWAHIDA INTERNATIONAL CENTER (PT HPAIC) YOGYAKARTA TAHUN 2019)
16240045_BAB II_sampai_SEBELUM -BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi fungsi manajemen pada multi level marketing (MLM) Syariah di Perseroan Terbatas Herba Penawar Alwahida International Center Yogyakarta (PT HPAIC) tahun 2019. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya target pendapatan perusahaan yang belum tercapai, sumberdaya manusia dan penjualan produk yang harusnya lebih terorganisir dalam pelaksanaannya, namun pada praktiknya masih kurang diperhatikan oleh PT HPAIC. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara, obervasi, dan dokumentasi. Teknik uji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, fungsi manajemen pada multi level marketing syariah tahun 2019 jika ditinjau dengan perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengendalian pada marketing mix (4P) cukup baik. Namun pada pengorganisasian sumber daya manusia dan penjualan produk perlu diperbaiki agar target pendapatan pada pemasaran produk dapat tercapai.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Fungsi Manajemen, Multi Level Marketing Syariah, PT Herba Penawar Alwahida International Center Yogyakarta
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 06 Apr 2022 13:38
Last Modified: 06 Apr 2022 13:38
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50331

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum