PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima)

Nurul Miftahul Rahmah, NIM.: 18108020020 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima))
18108020020_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI SERTA CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Kota Bima) SKRIPSI)
18108020020_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang kota Bima. Penelitian ini bersifat kantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang sudah ditetapkan sebelumnya. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh nasabah yang aktif bertransaksi BSI kota Bima. Pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Data primer dalam penelitian ini menggunakan 113 kuesioner yang dapat diolah. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan, variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Adapun secara parsial menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Bima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Citra Bank, dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 04 Jul 2022 14:29
Last Modified: 04 Jul 2022 14:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51536

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum