PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA)

Mifta Khuljanah, NIM.: 17108020104 (2022) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA))
17108020104_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BANK MADINA SYARIAH YOGYAKARTA))
17108020104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan kerja, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Bank Madina Syariah Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Madina Syariah Yogyakarta. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik random sampling. Data primer yang digunakan di peroleh dari wawancara dan penyebaran kuesioner yang mana jumlah sampel yang dapat diolah sebanyak 31 responden. Hasil penelitian yang diolah dengan program IBM SPSS versi 25 menunjukkan bahwa kemampuan kerja (X1), kepuasan kerja (X2), dan lingkungan kerja (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y). Sedangkan secara parsial kemampuan kerja (X1) berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan t hitung 3,374 dan signifikansinya 0,002. Kepuasan kerja (X2) tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan t hitung -1,174 dan signifikansinya 0,251. Dan lingkungan kerja (X3) berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan t hitung 2,964 dan signifikansinya 0,006.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Kerja, Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 07 Jul 2022 14:43
Last Modified: 07 Jul 2022 14:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51750

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum