DETERMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS CODE BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA)

Aulia Lestari, NIM.: 20208011030 (2022) DETERMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS CODE BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA). Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (DETERMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS CODE BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA))
20208011030_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (DETERMINASI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS CODE BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA))
20208011030_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR (3).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, sikap, dan pengaruh sosial terhadap keputusan konsumen menggunakan QRIS BSI melalui minat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik survei. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BSI Yogyakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 133 sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling dan Partial Least Square (SEM-PLS) dengan alat analisis menggunakan Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap minat, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat, sikap berpengaruh positif signifikan terhadap minat, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap minat, minat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap keputusan, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan, sikap tidak berpengaruh terhadap keputusan, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, persepsi manfaat tidak berpengaruh terhadap keputusan melalui minat, persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan melalui minat, sikap berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan melalui minat, pengaruh sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan melalui minat.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Darmawan, S.Pd., M.AB.
Uncontrolled Keywords: Keputusan Konsumen, Minat, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Sikap, Pengaruh Sosial.
Subjects: Ekonomi Syariah
Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 07 Jul 2022 14:27
Last Modified: 07 Jul 2022 14:27
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51796

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum