PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE BANKING DENGAN CONTINUANCE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bank Syariah di Yogyakarta)

Atika Dwi Andani, NIM.: 18108020001 (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE BANKING DENGAN CONTINUANCE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bank Syariah di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE BANKING DENGAN CONTINUANCE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bank Syariah di Yogyakarta))
18108020001_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA MOBILE BANKING DENGAN CONTINUANCE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus : Bank Syariah di Yogyakarta))
18108020001_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas dengan continuance intetion atau niat berkelanjutan mediasi variabel dalam penelitian ini. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah yang menggunakan obile banking di Yogyakarta dan untuk teknik pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 50. 40 diantaranya responden dengan mengisi kuesioner yang disebar oleh peneliti, dan 10 adalah narasumber yang bersedia untuk wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan bantuan SEM PLS 03. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini ialah variabel kepuasan, dan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna mobile banking, namun pada variabel kepuasan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention atau niat pengguna berkelanjutan, dan sedangkan continuance Intention atau niat pengguna berkelanjutan sendiri berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengguna mobile banking bank syariah di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Farid Hidayat S.H., M.S.I
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kepercayaan, Niat Pengguna Berkelanjutan, Dan Loyalitas Pengguna Mobile Banking Bank Syariah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 07 Jul 2022 14:34
Last Modified: 07 Jul 2022 14:34
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51808

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum