PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Nanda Puja Oktavia Khairiyah, NIM.: NIM: 20208011046 (2022) PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING)
20208011046_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN, DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT JAWA TIMUR MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING)
20208011046_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Provinsi Jawa Timur untuk menyimpan uang di perbankan syariah dengan religiusitas menjadi variabel moderating. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yakni masyarakat Provinsi Jawa Timur. Teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling sejumlah 100 sampel. Analisis data memakai Moderated Regression Analysis (MRA) dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian menunjukkan promosi dan reputasi tidak berpengaruh terhadap minat menabung, pengetahuan dan kepercayaan berpengaruh terhadap minat menabung. Penelitian ini berargumen empat hal, yaitu: 1) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan promosi terhadap minat menabung, 2) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan pengetahuan terhadap minat menabung, 3) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan kepercayaan terhadap minat menabung, dan 4) religiusitas tidak dapat memoderasi hubungan reputasi terhadap minat menabung.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Darmawan, S. Pd, MAB
Uncontrolled Keywords: Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Reputasi, Minat, Religiusitas.
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 11 Jul 2022 15:03
Last Modified: 11 Jul 2022 15:03
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/51850

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum