PERSEPSI W ARTA WAN TERHADAP KUALITAS PELA YANAN DI PUSDOK LITBANG HARIAN UMUM SOLO POS

Muhammad Sholihin, NIM.: 04142040 (2006) PERSEPSI W ARTA WAN TERHADAP KUALITAS PELA YANAN DI PUSDOK LITBANG HARIAN UMUM SOLO POS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI W ARTA WAN TERHADAP KUALITAS PELA YANAN DI PUSDOK LITBANG HARIAN UMUM SOLO POS)
04142040_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI W ARTA WAN TERHADAP KUALITAS PELA YANAN DI PUSDOK LITBANG HARIAN UMUM SOLO POS)
04142040_Bab II_Bab III_Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Persepsi Wartawan terhadap kualitas layanan Pusdok Litbang Solopos dilihat dari segi keandalan (bukti langsung), yakni Jam buka pelayanan, kesesuaian koleksi dengan kebutuhan pengguna, jenis koleksi aktulitas koleksi, keakuratan koleksi proses dan kecepatan penelusuran koleksi, sosialisasi pustakawan mengenahi informasi terbaru adalah cukup baik. Persepsi Wartawan terhadap kualitas layanan Pusdok Litbang Solopos dilihat dari segi keresponsivan (keandalan) yakni keantusiasan petugas dalam melayani pengguna, kecepatan dalam melayani pengguna respon petugas dalam memberikan bantuan terhadap pengguna, kesukarelaan pctugas dalam mengatasi masalah jika pengguna mengalami kesulitan, kctenangan petugas dalam melayani permintaan pengguna, kemampuan pctugas dalam menghadapi keluhan petugas adalah cukup baik Persepsi Wartawan terhadap kualitas layanan Pusdok Litbang Solopos dilihat dari segi keyakinan yakni kemampuan petugas dalam melayani informasi yang dibutuhkan pengguna, kemampuan petugas dalam mengolah dan menyajikan informasi, kemampuan petugas dalam menjawab pertanyaan pengguna, keprofesionalan petugas dalam melaksanakan tugas, tanggung jawab petugas terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna adalah cukup baik Persepsi Wartawan terhadap kualitas layanan Pusdok Litbang Solopos dilihat dari segi empati yakni: keramahan pustakawan dalam menghadapi /melayani Wartawan, kesabaran Pustakawan dalam menghadapi dan melayani wartawan, keterbukaan pustakawan dalam menerima masukan dan kritikan, kesungguhan pustakawan dalam memberikan pelayanan, keakraban Pustakawan dalam melayani dengan pengguna, keobyektifitasan Pustakawan dalam melayani pengguna tanpa membedakan status sosial, gender dan senioritas, kesopanan Pustakawan dalam melayani pengguna, dan penampilan Pustakawan dalam melayani pengguna adalah cukup baik Persepsi Wartawan terhadap kualitas layanan Pusdok Litbang Solopos lihat dari segi bukti langsung yakni: Jumlah koleksi, Kelengkapan koleksi, Penyajian koleksi, Penerangan yang ada di Perpustakaan, keragaman koleksi, dan keindahan dan kenyamanan dekorasi ruangan adalah cukup baik kecuali kcadaan meja kursi yang ada di Pusdok Litbang Solopos kurang baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Djazim Rohmadi, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, pusdok litbang, harian umum solo pos
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Sejarah Kebudayaan Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 05 Sep 2022 14:24
Last Modified: 05 Sep 2022 14:24
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52708

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum