PENGARUH BEBAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Kabupaten Polewali Mandar)

Maya Karmila, NIM.: 18108020013 (2022) PENGARUH BEBAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Kabupaten Polewali Mandar). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BEBAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Kabupaten Polewali Mandar))
18108020013_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BEBAN KERJA, KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan Bank Syariah Kabupaten Polewali Mandar))
18108020013_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beban kerja, kepemimpinan, lingkungan kerja terhadap turnover intention melalui kepuasan kerja. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bank syariah di kabupaten Polewali Mandar. Teknik pengambilan sampel dengan sampling purposive, yaitu pengambilan sampel menggunakan pertimbangan tertentu. Sampel yang diambil sebanyak 40 responden, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung beban kerja, kepemimpinan, dan lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap turnover intenton. Kepuasan kerja berpengaruh negatif terhadap turnover intenton, beban kerja berpengaruh negatif terhadap kepuasan kerja, kepemimpinan berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja, dan lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja. Kepuasan kerja mampu memediasi hubungan antara beban kerja dan kepemimpinan terhadap turnover intention, sementara itu kepuasan kerja tidak terbukti mampu memediasi hubungan antara beban kerja dan kepemimpinan terhadap turnover intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Rifaatul Indana, S.E.I.,M.E
Uncontrolled Keywords: Turnover Intention, Beban Kerja, Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 16 Sep 2022 07:47
Last Modified: 16 Sep 2022 07:47
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52872

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum