PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA KANTOR CABANG KUSUMANEGARA

Woro Rukmi Pertiwi, NIM.: 18108020051 (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA KANTOR CABANG KUSUMANEGARA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA KANTOR CABANG KUSUMANEGARA)
18108020051_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, PEMBERIAN KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA YOGYAKARTA KANTOR CABANG KUSUMANEGARA)
18108020051_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan karir, pemberian kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap komitmen organisasional pada karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kusumanegara. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan sebelumnya. Populasi dari penelitian adalah seluruh karyawan yang bekerja di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kusumanegara sebanyak 31 karyawan. Teknik pengambilan sampel dari penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling dengan metode sampel jenuh. Data yang telah dikumpulkan daam penelitian diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Data primer dalam penelitian ini menggunakan 31 kuisioner yang dapat diolah. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan alat analisis menggunakan IBM SPSS 26. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kusumanegara sedangkan variabel pengembangan karir dan pemberian kompensasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap komitmen organisasional karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kusumanegara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Ruspita Rani Pertiwi, S.Psi., M.M
Uncontrolled Keywords: Pengembangan karir, kompensasi, lingkungan kerja, komitmen organisasional karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Kusumanegara
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 16 Sep 2022 15:32
Last Modified: 16 Sep 2022 15:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52901

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum