PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA)

Muhammad Furqon Aziz, NIM.: 18108020099 (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA) SKRIPSI)
18108020099_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, CITRA PERBANKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KC YOGYAKARTA) SKRIPSI)
18108020099_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan lembaga perbankan syariah yang semakin pesat menuntut setiap bank bekerja lebih keras untuk mempertahanan eksistensinya. Salah satu cara bank menjaga eksistensinya adalah dengan cara menjaga kepercayaan nasabah, sehingga nasabah akan loyal terhadap bank tersebut. Pada kesempatan ini, penulis melakukan penelitian tentang Corporate Social Responsibilty, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu nasabah Bank Muamalat KC. Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik Purposive Sampling dengan menyebarkan kepada 100 responden nasabah Bank Muamalat KC. Yogyakarta yang menerima bantuan Corporate Social Responsibility ataupun yang mengetahui implementasi program Corporate Social Responsibility. Alat analisis data menggunakan SPSS 25. Hasil uji penelitiannya adalah bahwa Corporate Social Responsibility secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat KC Yogyakarta, Citra Perbankan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dan juga untuk variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil perhitungan Uji f yaitu Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Defi Insani Sabil, S.E.I., M.E.K
Uncontrolled Keywords: Corporate social responsibility, Citra Perbankan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: S.Sos Sofwan Sofwan
Date Deposited: 22 Sep 2022 11:25
Last Modified: 22 Sep 2022 11:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52932

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum