DAKWAH DAUZAN FAROOK MELALUI PERPUSTAKAAN "MABULIR" YOGYAKARTA (Studi Tentang Metode Dakwah Dauzan Farook Dengan Buku-Buku Religius dan Silaturahmi)

Sigid Andri p, NIM. 00210293 (2006) DAKWAH DAUZAN FAROOK MELALUI PERPUSTAKAAN "MABULIR" YOGYAKARTA (Studi Tentang Metode Dakwah Dauzan Farook Dengan Buku-Buku Religius dan Silaturahmi). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (DAKWAH DAUZAN FAROOK MELALUI PERPUSTAKAAN "MABULIR" YOGYAKARTA (Studi Tentang Metode Dakwah Dauzan Farook Dengan Buku-Buku Religius dan Silaturahmi))
00210291_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (DAKWAH DAUZAN FAROOK MELALUI PERPUSTAKAAN "MABULIR" YOGYAKARTA (Studi Tentang Metode Dakwah Dauzan Farook Dengan Buku-Buku Religius dan Silaturahmi))
00210291_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

1. Latar belakang Dauzan Farook mcnggunakan mctode dakwah dengan buku-buku rcligius dan silaturahmi adalah: a. Faktor yang mempengaruhi Dauzan Farook menggunakan buku-buku religius dan silaturahmi adalah tidak terlepas dari tujuannya yaitu untuk mengurangi atau rnerninirnalisir budaya baca yang salah dengan cam yang nyata yaitu meminjarnkan buku-buku religius secara langsung ataupun tidak langsung dan mernberikan teladan dakwah secara langsung dengan silaturahmi dalam rangka mempererat ukhuwah sesarna umat Islam. dari segi sasaran dakvvahnya yang bcrvariasi yaitu kelompok dan individu di segala lapisan sosial masyarakat yang ada. individu di segala lapisan sosial masyarakat yang ada.Situasi serta kondisi mad'du yang beraneka ragam. cL Fasilitas yang terbatas dan kualitas yang tidak rnaksimal rncrnpengaruhi gerak dakwah yang dilakukan dengan sumber daya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs.Sahlan, M.Si
Uncontrolled Keywords: Dakwah Dauzan Farook, Buku-Buku Religius dan Silaturahmi)
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 23 Sep 2022 08:54
Last Modified: 23 Sep 2022 08:54
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53365

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum