PENGARUH MENONTON IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi terhadap Mahasiswi Fiikultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga Y ogyakarta Angkatan 2003/2004)

Zaimatur Rofi'ah, NIM. 01210802 (2006) PENGARUH MENONTON IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi terhadap Mahasiswi Fiikultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga Y ogyakarta Angkatan 2003/2004). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MENONTON IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi terhadap Mahasiswi Fiikultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga Y ogyakarta Angkatan 2003/2004))
01210802_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MENONTON IKLAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi terhadap Mahasiswi Fiikultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga Y ogyakarta Angkatan 2003/2004))
01210802_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kecenderungan responden didalam menonton tayangan iklan dikategorikan sedang. Hal ini sesuai dengan hasil penghitungan statistik dengan alat bantu komputer progran SPSS versi 11 dengan hasil mean variabel sebesar 27,46. Variabel ini dimasukkan dalam kategori sedang ., karena sesuai dengan prosentase sebagai berikut: a. Sedang : 64 % b. Rendah : 20 % c. Tinggi : 16 % 2. Kecenderungan responden didalam perilaku konsumtif dikategorikan sedang dengan hasil mean variabel sebesar 17,30. Variabel ini dimasukkan dalam kategori sedang karena sesuai dengan prosentase sebagai berikut: a. Sedang : 60 % b. Rendah : 22 % c. Tinggi : 18 % Dengan menggunakan penghitwigan X2 (Kei kuadrat) dengan bantuan komputer prpgram SPSS for windows release 11.0 membuktikan bahwa variap,91 menonton iklan mempunyai pengaruh yang nyata terhadap perilaku konsumtif mahasiswi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2003/2004. Variabel menonton iklan mempunyai pengaruh sebesar 0.430 terhadap perilaku konsumtif. Hasil ini berdasarkan hasil dari out put coefficients, terlihat bahwa X2 hi tung adalah 11,3 3 3. Dengan taraf signifikansi 5 % dan df sebesar 4, maka didapat hasil X2 tabel sebesar 9,488. Kemudian disimpulkan bahwa X2 hitung temyata lebih besar dari pada X2 table, maka Ha diterima. Artinya ada pengaruh antara menonton iklan dengan perilaku konsumtif responden dengan keeratan hubungan sebesar 0.430.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Abd. Rozaq, M. Pd
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Menonton Iklan, Perilaku Konsumtif
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 04 Oct 2022 14:58
Last Modified: 04 Oct 2022 14:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/53851

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum