PENGEMBANGAN ETOS KERJA KARY A WAN MUSLIM PT. CJPTA MANUNGGAL TEXTIL KECAMATAN DATANG KABUPATEN DATANG JAWA TENGAH

Ahmad Muhajirin, NIM. 01230434 (2006) PENGEMBANGAN ETOS KERJA KARY A WAN MUSLIM PT. CJPTA MANUNGGAL TEXTIL KECAMATAN DATANG KABUPATEN DATANG JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGEMBANGAN ETOS KERJA KARY A WAN MUSLIM PT. CJPTA MANUNGGAL TEXTIL KECAMATAN DATANG KABUPATEN DATANG JAWA TENGAH)
01230434_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENGEMBANGAN ETOS KERJA KARY A WAN MUSLIM PT. CJPTA MANUNGGAL TEXTIL KECAMATAN DATANG KABUPATEN DATANG JAWA TENGAH)
01230434_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kesimpulan ini didasarkan pada data yang menunjukkan bahwa sebagian besar karyawan (15orang) mempunyai tingkat etos kerja diatas nilai rata-rata 15.25. Dimana mereka selalu terdorong untuk bekerja dengan lebih baik dari keluargô€€– teman-teman dan kondisi kerja yang mereka senangi. Kemudian mereka juga disiplin dalam bekerja hal ini dapat dilihat dari jawaban angket yang diberikan dari mereka rata-rata mereka sangat mandiri dalam melakukan pekerjaan. Dan sebagian responden kurang memiliki tanggung jawab dan kurang memiliki komitmen, serta kurang inisiatif dan disiplin dan usaha dalam pencapaian tujuan hidupnya. Upaya PT. Cipta Manunggal Textil dalam mengembangkan etos kerja karyawan melalui a. Pemberian kompensasi yang dilaksanakan oleh perusahaan diantaranya dengan memberikan gaji atau upah, tunjangan dan jaminan sosial telah banyak membantu para karyawan dalam memenuhi kebutuhan hidup

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Afif Rifa 'i, MS
Uncontrolled Keywords: Etos Kerja, Karja Karyawan Muslim PT Cipta Manunggal Textil Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 13 Oct 2022 10:06
Last Modified: 13 Oct 2022 10:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54121

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum