PENGARUH TIPE KEPEMIMPINAN DEMOKRASI TERHADAP MOTIVASI KARYA WAN DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Abdul Kholil, NIM. 01240406 (2006) PENGARUH TIPE KEPEMIMPINAN DEMOKRASI TERHADAP MOTIVASI KARYA WAN DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI PENGARUH TIPE KEPEMIMPINAN DEMOKRASI TERHADAP MOTIV ASI KARYA WAN DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
01240406_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI PENGARUH TIPE KEPEMIMPINAN DEMOKRASI TERHADAP MOTIV ASI KARYA WAN DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
01240406_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dengan menggunak:an perhitungan regresi linier sederhana dengan bantuan dengan bantuan program SPSS for windows real ease 11, 0 membuktikan bahwa variabel tipe kepemimpinan demokrasi mempunyai pengaruh nyata terhadap motivasi karyawan di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyak:arta. Variabel tipe kepemimpinan demokrasi mempunyai pengaruh 0,190 terhadap motivasi karyawan di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 1. Antara tipe kepemimpinan demokrasi dan motivasi karyawan berpengaruh secara nyata, hal itu dibuktikan dengan uji t yaitu sebesar 4,4898 dengan taraf signifikansi 0,000. hal ini berarti hipotesis yang menyatak:an bahwa tipe kepemimpinan demokrasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap motivasi karyawan di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Y ogyak:arta diterima 2. Ada pengaruh antara tipe kepemimpinan demokrasi terhadap motivasi karyawan, hal ini dibuktikan dengan harga R (R Square)= 0,190, dengan haraga signifikan uji F dan t di atas 0,05 R Square sebesar 0,190 atau sebesar 19,0% berarti tipe kepemimpinan demokrasi mempunyai pengaruh 19,0%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. H. Muhammad Hafiun, M.Pd,
Uncontrolled Keywords: Tipe Kepemimpinan Demokrasi, Motivasi Karyawan , Di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 17 Oct 2022 11:46
Last Modified: 17 Oct 2022 11:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54212

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum