PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta)

Nikmatul 'Inayah, NIM. 01240420 (2006) PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta))
01240420_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH TOTAL QUALITY SERVICE TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi parla Pasien llidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta))
01240420_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien (Studi pada Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta) bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan antara Total Quality Service terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan Simple Regresion untuk menjawab hipotesis yang ada, dan didapat hasil penghitungannya dengan alat bantu komputer program SPSS versi 11, yaitu t hitung lebih besar dari t tabel; Hal ini berarti hipotesis yang diajukan diterima. Dari basil uji analisis di atas diperoleh kesimpulan bahwa, Total Quality Service berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien Bidang Pelayanan Rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Y ogyakarta, pengaruh yang ada bersifat positif dan kuat. Dari judul skripsi di atas dapat ditarik kata kunci yaitu TQS (Total Quality Service) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra.Hj. Mikhriani, MM.
Uncontrolled Keywords: Total Quality Service, Pelayanan Rohani Islam, Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 17 Oct 2022 11:47
Last Modified: 17 Oct 2022 11:47
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54213

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum