MANAJEMEN PONDOKPESANTRENSURYABUANA DALAM PENGEMBANGAN TAREKAT QADIRIYYAH NAQSABANDIYY AH DI DUSUN BALAK DESA LOSARI KECAMA TAN P AKIS KABUPA TEN MAGELANG

Aminudin, NIM.0124 0470 (2006) MANAJEMEN PONDOKPESANTRENSURYABUANA DALAM PENGEMBANGAN TAREKAT QADIRIYYAH NAQSABANDIYY AH DI DUSUN BALAK DESA LOSARI KECAMA TAN P AKIS KABUPA TEN MAGELANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN PONDOKPESANTRENSURYABUANA DALAM PENGEMBANGAN TAREKAT QA DIRIYY AH NAQSABANDIYY AH DI DUSUN BALAK DESA LOSARI KECAMA TAN P AKIS KABUPA TEN MA GELANG)
01240470_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN PONDOKPESANTRENSURYABUANA DALAM PENGEMBANGAN TAREKAT QA DIRIYY AH NAQSABANDIYY AH DI DUSUN BALAK DESA LOSARI KECAMA TAN P AKIS KABUPA TEN MA GELANG)
01240470_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pondok Pesantren Surya Buana dalam penegembangan Tarekat Qadiriyyah Naqsabandiyyah telah memenuhi penerapan fungsi manajemen berupa prencanaan dengan indikator: adanya perumusan tujuan yang dituangkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, penyusunan program-program kegiatan yang akan dilakukan di masa yang akan datang dan perencanaan sesuai dengan tujuan organisasi dalam hat ini tujuan pesantren. Serta terpenuhinya unsur-unsur substansial sebuah perencanaan (berdasarkan 5W + 1 H). ugas masing-masing pengurus berdasarkan pembagian kerjanya baik secara lisan maupun dituangkan secara tertulis dalam bentuk bagan struktur organisasi dan susunan kepengurusanya, juga adanya penetapan mekanisme pertanggung jawaban, jalur koordinasi dan jalur komandonya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. A. Machfudz Fauzy, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Pesantren Surya Buana, Pengembangan Tarekat Qadiriyyah Naqsabandiyah, Dusun Balak Desa Losari
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 17 Oct 2022 11:47
Last Modified: 17 Oct 2022 11:47
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54227

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum