PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN PADA PELATIHAN DA'I MAHASISWA (Studi di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Dakwah lslamiyah Universntas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)

Siti Sholihah, NIM. '01240723 (2006) PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN PADA PELATIHAN DA'I MAHASISWA (Studi di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Dakwah lslamiyah Universntas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN PADA PELATIHAN DA'I MAHASISWA (Studi di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Dakwah lslamiyah Universntas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta))
01240723_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENERAPAN FUNGSI MANAJEMEN PADA PELATIHAN DA'I MAHASISWA (Studi di Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Dakwah lslamiyah Universntas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta))
01240723_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Pelatihan Da'i Mahasiswa merupkn langkh awl untuk mengatsi prblematika generasi muda penerus Bangsa dan Agama yan akhir-akhir ini terombang­ambing oleh derasnya arus Gobalisasi yang memporak-porandakan tatanan Agama dan kultur bangsa yang mapan. Hal ini untuk melatih dan mengakomodir gerakan dakwah bagi mahasiswa UIN Suan Kalijaga Yogyakarta. Selain itu Untuk mempersiapkan keberlangsungan Agama yang rahmatn Iii alamin serta relevan disepnjang dimensi ruang dan waktu dan hari atau tanggal. Fungsi manajemen merupakan suatu proses tertentu, terdiri dari Planning, Organizing, Actuating, dan Controling. Dengan penerapan fungsi manajemen diharapkan dapat mencapai tujuan Pelaksanaan Pelatihan da'i mahasiswa yang diselenggarakan oleh UKM KORDISKA.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Siti Fatimah, M. Pd
Uncontrolled Keywords: Fungsi Manajemen, Pelatihan Da'i Mahasiswa, Korps Dakwah Islamiyah UIN SUKA)
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 17 Oct 2022 14:28
Last Modified: 17 Oct 2022 14:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54256

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum