PEMBERDAYAAN EKONOMI BURUH GENDONG WANITA MELALUI USAHA KECIL DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA OLEH YAYASAN ANNISA SWASTI

Hani Yuliawati, NIM. 02231095 (2006) PEMBERDAYAAN EKONOMI BURUH GENDONG WANITA MELALUI USAHA KECIL DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA OLEH YAYASAN ANNISA SWASTI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PEMBERDAYAAN EKONOMI BURUH GENDONG WANITA MELALUI USAHA KECIL DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA OLEH YAYASAN ANNISA SWASTI)
02231095_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PEMBERDAYAAN EKONOMI BURUH GENDONG WANITA MELALUI USAHA KECIL DI PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA OLEH YAYASAN ANNISA SWASTI)
02231095_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Upaya-upaya yang dilakukan Y asanti dalam pemberdayaan ekonomi buruh gendong wanita di pasar Beringharjo melalui usaha altematif dengan memberikan bantuan pinjaman modal untuk menjalankan usaha, dan melakukan pendampingan, serta evaluasi untuk mengetahui perkembangan maupun kemunduran dalam menjalankan us aha. Hasil yang dicapai dalam pemberdayaan ekonomi melalui usaha kecil dapat dilihat dari partisipasi dan kemandirian buruh gendong dalam menjalankan usahanya. Bentuk partisipasi dalam pemberdayaan ekonomi buruh gendong yaitu dalam pengambilan keputusan selalu melibatkan buruh gendong, seperti menentukan jenis usaha apa yang akan dijalankan sesuai dengan kemampuan dan keahliannya, besamya modal untuk menjalankan usaha dan kebebasan dalam menjalankan usaha berikut pengelolaan dan pemasaran yang dilakukan oleh masing-masing buruh gendong

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Mokh Nazili, M.Pd,
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan Ekonomi, Buruh Gendong Wanita, Pasar Beringharjo
Subjects: Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 25 Oct 2022 09:16
Last Modified: 25 Oct 2022 09:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54470

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum