PENGORGANISASIAN PENGAJIAN MUSLIMAH AL-FURQAN DI DESA ANGSANAH KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP (SUATU PENDEKATAN ANALISIS SWOT)

Anisah Usman, NIM. 02241146 (2006) PENGORGANISASIAN PENGAJIAN MUSLIMAH AL-FURQAN DI DESA ANGSANAH KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP (SUATU PENDEKATAN ANALISIS SWOT). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGORGANISASIAN PENGAJIAN MUSLIMAH AL-FURQAN DI DESA ANGSANAH KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP (SUATU PENDEKATAN ANALISIS SWOT))
02241146_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGORGANISASIAN PENGAJIAN MUSLIMAH AL-FURQAN DI DESA ANGSANAH KECAMATAN LENTENG KABUPATEN SUMENEP (SUATU PENDEKATAN ANALISIS SWOT))
02241146_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Muslimah al-Furqan di Desa Angsanah Kecarnatan Lenteng Kabupaten Sumenep adalah sebuah nama pengajian yang bersifat tetap dan pengajian ini kegiatan pengajaran yang mengajarkan ajaran agama Islam dan belajar membaca ayat- ayat suci al-Qur'an pada sekelompok ibu-ibu, remaja dan anak-anak yang diselenggarakan setiap satu minggu sekali tepatnya pada hari kamis siang sampai sore hari yang tapatnya berada di Desa Angsanah Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Pengajian ini digunakan oleh masyarakat Desa Angsanah Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep salah satunya adalah sebagai media dakwah untuk menanamkan nilai-nilai atau norma-norma agama Islam dan belajar membaca ayat-ayat suci al-Qur'an. Pengajian Muslimah al-Furqan di Desa Angsanah Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep beralamatkan di jalan Noer Salim No. 05 Angsanah Lenteng Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Madura. Berdasarkan pengertian tersebut di atas, maka maksud dari judul penelitian ini adalah suatu kegiatan pengajian kelompok ibu-ibu, remaja, dan anak-anak yang harus dilaksanakan setiap satu minggu sekali tepatnya pada hari kamis siang sampai sore hari serta menetapkan dan menjaga jalinan hubungan silaturrahmi, dalam upaya mengajak dan menggerakkan masyarakat sekitar untuk mentaati ajaran agama Islam, meyakini serta melakukan amar ma 'ruf nahi munkar yang direalisasikan atau diwujudkan oleh pengurus Pengajian Muslimah al-Furqan di Desa Angsanah Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. H. Hasan Baihaqi AF. M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Pengajian Muslimah Al-Furqan , Pendekatan Analisis SWOT
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 31 Oct 2022 08:02
Last Modified: 31 Oct 2022 08:02
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54611

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum