PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SEBAGAI MEDIA DAKWAH : STUDI KASUS PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SUDIMORO TRUCUK KLATEN

M. Nuryadin Edi Purnomo, NIM. 99212887 (2005) PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SEBAGAI MEDIA DAKWAH : STUDI KASUS PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SUDIMORO TRUCUK KLATEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SEBAGAI MEDIA DAKWAH : STUDI KASUS PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SUDIMORO TRUCUK KLATEN)
99212887_Bab I_Bab IV_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SEBAGAI MEDIA DAKWAH : STUDI KASUS PENGAJIAN AHAD LEGI PONDOK PESANTREN TA'LIMUL QUR'AN SUDIMORO TRUCUK KLATEN)
99212887_Bab II_Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Merupakan serentetan cara atau langkah yang diterapakan oleh pengajian ahad legi dalam mengelola dan memenegement pelaksanaan pengaJ1an ini agar berjalan secara maksimal sesuai dengan tujuan dari didirikanya wadah pengajian ahad legi. Yang mana seluruh stake holder dari pelaksanaan pengajian ini terdiri dari jamaah, pengurus serta pemateri atau mubalig yang secara langsung sebagai subjek dari pelaksanaan pengajian Di Baik dalam session penyuguhan dzikir tahlil, pembacaan kalam ilahi serta salawat badar, sambutan dengan mendengar sharing dari para jamaah dalam bentuk penyebaran angket, penyampain materi pengajian yang tidak sekedar ceramah monolog tetapi ceramah tanya jawab selanjutnya diakhiri dengan pengumpulan dana untuk kas serta pengundian hadiah untuk peserta pengajian ahad legi. yaitu bentuk atau formasi kegiatan yang dilaksanakan dan dikelola oleh Pengurus Pengajian Ahad Legi Pondok Pesantren Ta'limul Qur'an yang unsur pelaksanaanya terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya; Zikir dan Tahlil Bersama, pembacaan kalam ilahi serta shlawat badar,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Azis Muslim, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Pengajian Ahad Legi, Pondok Pesantren Ta'limul Qur'an
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 04 Nov 2022 14:44
Last Modified: 04 Nov 2022 14:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54826

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum