PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) AL IKHLAS YOGYAKARTA)

Tri Maiyana, NIM.: 08240036 (2012) PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) AL IKHLAS YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) AL IKHLAS YOGYAKARTA))
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI PADA KARYAWAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) AL IKHLAS YOGYAKARTA))
BAB II, III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan BMT Al Ikhlas Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian field research yaitu sebuah studi penelitian yang mengambil data autentik secara obyektif atau studi lapangan. Adapun pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Yaitu, analisis yang menggunakan model matematika dan model statistik. Hasil analisis disajikan dalam bentuk angkaangka yang kemudian dijelaskan dan diinterpretasikan dalam suatu uraian. Metode pengumpulan data pada penelitian adalah menggunakan angket, observasi dan dokumentasi. Dalam penelitian ini digunakan dua variabel yaitu kepuasan kerja kerja sebagai variabel bebas dan produktivitas kerja sebagai variabel terikat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi sederhana, koefisien korelasi dan uji t. Berdasarkan data yang telah dianalisis dapat diketahui bahwa nilai signifikan t hitung kedua variabel dibawah nilai 0,05. Hal ini ada pengaruh yang signifikan antara antara variabel kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan BMT Al Ikhlas Yogyakarta. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan kerja hanya memberikan sumbangan efektif sebesar 31,9 sedangkan sisanya sebesar 68,1 dijelaskan oleh faktor-faktor lain diantaranya knowledge, skill, abilities, attitudes dan behaviors

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Hj. Early Maghfiroh Innayati, M. Si
Uncontrolled Keywords: BMT Al Ikhlas Yogyakarta, Kepuasan Kerja, Produktivitas Kerja
Subjects: Manajemen > Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 08 Nov 2022 15:20
Last Modified: 08 Nov 2022 15:20
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/54903

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum