ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR)

Yunawan, NIM.: 07660022 (2012) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS PT. MAGELANG PUTRA JAYA MOTOR))
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Memberikan kepuasan kepada pelanggan merupakan salah satu kunci utama dalam proses perkembangan suatu perusahaan jasa. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam proses pelayanan yang diberikan. Dimensi servqual (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) merupakan metode yang banyak digunakan untuk menyusun atribut pertanyaan kuesioner yang digunakan untuk mengukur kualitas suatu pelayanan. Konsep yang digunakan dalam mengukur kualitas pelayanan adalah dengan melihat gap antara kinerja dengan harapan dari penilaian yang diberikan oleh pengguna jasa tersebut. Dari penilaian responden pada 17 atribut pelayanan diperoleh bahwa seluruh atribut tersebut belum memberikan kepuasan bagi konsumen. Dari pengukuran servqual yang telah dilakukan, kualitas pelayanan dari semua atribut pelayanan perlu ditingkatkan karena belum memberikan kepuasan bagi konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Siti Husna Ainu Syukri, S.T., M.T dan Tutik Farihah, S.T
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Dimensi Servqual, Gap
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 11 Nov 2022 09:34
Last Modified: 11 Nov 2022 09:34
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55015

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum