Pengabdian kepada Masyarakat Pelatihan Penggunaan Kamera Dalam Aplikasi Multimedia di Bitaran WEtan Srimulyo Bantul

Khoiro Ummatin, - (2022) Pengabdian kepada Masyarakat Pelatihan Penggunaan Kamera Dalam Aplikasi Multimedia di Bitaran WEtan Srimulyo Bantul. KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Pengabdian kepada Masyarakat Pelatihan Penggunaan Kamera Dalam Aplikasi Multimedia di Bitaran WEtan Srimulyo Bantul)
Laporan Pelatihan pengabdian kamera 2022.pdf - Published Version

Download (634kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1675055610.pdf - Published Version

Download (19kB) | Preview

Abstract

Kemampuan bidang mutli media sudah menjadi kebutuhan, termasuk bagi pemuda desa yang ikut dalam pelatihan ini, karena mutli media di era sekarang sudah menjadi bagian dari kehidupan sosial mereka. Untuk menuju kepada tingkat kemampuan bidang multi media, mereka harus mendapat pengetahuan dan kemampuan teknis dibidang multi media mulai dari mengoperasikan kamera hingga editing gambar. Kemampuan dasar yang dirancang dengan sangat praktis ini, bisa menjadi pengalaman dan menambah kemampuan dalam menghasilkan gambar-gambar yang menarik dengan dukungan pengalaman praktis mengedit gambar dari hasil perekaman yang mereka lakukan. Oleh karena itu, pelatihan sepura akan tetap dibutuhkan baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk masuk di dalam dunia profesional, sehingga multi media yang kian berkembang dapat mereka manfaatkan sekaligus menjadi peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pelatihan, multi media dan profesional
Subjects: Seminar dan Pelatihan
Divisions: Makalah
Depositing User: Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP -
Date Deposited: 30 Jan 2023 12:22
Last Modified: 17 Jul 2023 08:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55725

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum