PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA, KOMPENSASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA UD. BERKAH MANDIRI KEBLUKAN

Khoirotul Islamiyah, NIM.: 16240069 (2022) PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA, KOMPENSASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA UD. BERKAH MANDIRI KEBLUKAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA, KOMPENSASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA UD. BERKAH MANDIRI KEBLUKAN)
16240069_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA, KOMPENSASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA UD. BERKAH MANDIRI KEBLUKAN)
16240069_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Produktivitas kerja karyawan menjadi fokus utama dari penelitian ini, karena dalam melakukan suatu usaha sumber daya manusia menjadi faktor utama dalam keberhasilan usaha. Perusahaan harus memperhatikan kebutuhankebutuhan yang perlu diberikan agar sumber daya manusia yang dimiliki bisa memiliki kredibilitas kerja yang tinggi guna menambah produktivitas dari karyawan bagian produksi pada UD. Berkah Mandiri Keblukan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda meliputi uji f simultan, uji t parsial dan uju koefisien determinasi (R2) dengan bantuan aplikasi SPSS 20.0 for windows. Berdasarkan uji simultan (f) diperoleh nilai signifikansi 0,000 dan nilai fhitung 51,612. Maka, artinya variabel independent (X) secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependent. Uji parsial (uji t) diperoleh nilai signifikansi variabel X1 sebesar 0,00 < 0,05 dan variabel X2 sebesar 0,00 < 0,05 serta diperoleh nilai thitung X1 (4,597) > t tabel (2,007) dan nilai thitung X2 (7,095) > t tabel (2,007) maka variabel indepneden (X1 dan X2) berpengaruh terhadap variabel dependen (Y). Uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sebesar 66,9% antara variabel kedisiplinan kerja dan kompensasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada UD. Berkah Mandiri Keblukan. Penelitian ini dinyatakan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Aris Risdiana, S.Sos.I., MM.
Uncontrolled Keywords: disiplin; kompensasi; produktivitas
Subjects: Manajemen > Manajemen Perusahaan
Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 03 Feb 2023 09:01
Last Modified: 03 Feb 2023 09:01
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/55820

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum