HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Arif Setiadi, NIM.: 05710027 (2011) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PADA PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX STRATEGY) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGANANTARAPERSEPSIPADAPENERAPANSTRATEGIBAURANPEMASARAN(MARKETINGMIXSTRATEGY)DENGANKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMEN)
BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGANANTARAPERSEPSIPADAPENERAPANSTRATEGIBAURANPEMASARAN(MARKETINGMIXSTRATEGY)DENGANKEPUTUSANPEMBELIANKONSUMEN)
BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi pada penerapan strategi bauran pemasaran dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini juga bertujuan untuk menguji besarnya sumbangan masing masing dimensi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen. Dimensi bauran pemasaran yang akan diuji terdiri empat dimensi meliputi produk, tempat, harga dan promosi. Hipotesis yang akan diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan yang positif antara keputusan pembelian konsumen dengan persepsi pada strategi bauran pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko buku Togamas yang berkunjung ke toko buku Toga Mas minimal satu kali dalam sebulan dan melakukan transaksi pembelian dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Benny Herlena,M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Marketing Mix Strategy, Strategi Bauran
Subjects: Psikologi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Psikologi (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 11 Apr 2023 09:53
Last Modified: 11 Apr 2023 10:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/57880

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum