IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DALAM PELAYANAN TRANSPORTASI IBADAH UMRAH DI PT NUR RAMADHAN WISATA YOGYAKARTA

I See Hilal Arafah, NIM.: 19102040017 (2023) IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DALAM PELAYANAN TRANSPORTASI IBADAH UMRAH DI PT NUR RAMADHAN WISATA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DALAM PELAYANAN TRANSPORTASI IBADAH UMRAH DI PT NUR RAMADHAN WISATA YOGYAKARTA)
19102040017_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY SERVICE (TQS) DALAM PELAYANAN TRANSPORTASI IBADAH UMRAH DI PT NUR RAMADHAN WISATA YOGYAKARTA)
19102040017_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dari permasalahan yang peneliti temukan ketika melaksanakan observasi dan wawancara pra penelitian terkait perubahan jadwal keberangkatan, bahwa calon jemaah akan dipindahkan ke jadwal keberangkatan lain, jika seat pesawat yang akan digunakan baru sedikit yang terisi, dibawah standar minimal keberangkatan pada jadwal penerbangan yang sudah ditentukan sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi total quality service (TQS) dalam pelayanan transportasi ibadah umrah di PT Nur Ramadhan Wisata Yogyakarta. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dokumentasi. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah analisis data model Miles dan Huberman yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan verifikasi data. Sedangkan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data dan triangulasi metode pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelayanan transportasi yang diberikan oleh PT Nur Ramadhan Wisata Yogyakarta sudah cukup baik dan telah menerapkan Total Quality Service (TQS) dalam memberikan pelayanan terhadap jemaahnya. Dibuktikan dengan adanya unsur-unsur Total Quality Service (TQS) yang diterapkan dalam pelayanan transportasi ibadah umrah, seperti fokus pada pelanggan, keterlibatan total, pengukuran, dukungan sistematis, dan perbaikan kesinambungan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: H. Muhammad Irfai Muslim, S. Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Total Quality Service, Pelayanan, Transportasi, PT Nur Ramadhan Wisata Yogyakarta
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 12 May 2023 14:00
Last Modified: 12 May 2023 14:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58541

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum