PENGARUH KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN

Rizqi Fathu Rahman, NIM.: 20108020007 (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN)
20108020007_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPERCAYAAN ORGANISASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN)
20108020007_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Survei terbaru yang dilakukan oleh The Gallup Organization, hanya 23% dari total karyawan di seluruh dunia yang merasa terlibat dalam pekerjaannya, lebih baik dari tahun 2016, di mana angka keterikatan kerja hanya mencapai 13%. Penelitian ini menyoroti pentingnya isu keterikatan kerja dalam diskusi strategi human capital. Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh kepercayaan organisasional, lingkungan kerja, dan kualitas kehidupan kerja terhadap keterikatan kerja karyawan.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan total 50 responden dari karyawan bank Muamalat KC Yogyakarta. Metode analisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan organisasional tidak berpengaruh signifikan terhadap keterikatan kerja lingkungan kerja berpengaruh terhadap keterikatan kerja dan kualitas kehidupan kerja berpengaruh terhadap keterikatan kerja.Bagi peneliti selanjutnya, disarankan untuk melakukan penelitian yang lebih komprehensif mengenai variabel-variabel yang mempengaruhi keterikatan kerja karyawan. Ukuran sampel yang lebih besar dan variabel tambahan yang mungkin juga mempengaruhi keterikatan kerja dapat dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Syayyidah Maftuhatul Jannah, S.E., M,Sc
Uncontrolled Keywords: keterikatan kerja; human capital; kepercayaan organisasional; kualitas kehidupan kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 22 Jun 2023 11:09
Last Modified: 14 Jun 2024 09:23
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/59211

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum