PENGARUH IKLAN SEKUEL PONDS FLAWLESS VERSI 7DAYS TO LOVE TERHADAP KECENDERUNGAN MEMBELI SANTRIWATI

ANA LUKLUATUL MUNA ALAWIYAH - NIM. 06730012 (2011) PENGARUH IKLAN SEKUEL PONDS FLAWLESS VERSI 7DAYS TO LOVE TERHADAP KECENDERUNGAN MEMBELI SANTRIWATI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PENGARUH IKLAN SEKUEL PONDS FLAWLESS VERSI 7DAYS TO LOVE TERHADAP KECENDERUNGAN MEMBELI SANTRIWATI)
BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH IKLAN SEKUEL PONDS FLAWLESS VERSI 7DAYS TO LOVE TERHADAP KECENDERUNGAN MEMBELI SANTRIWATI)
BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Pokok permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah apakah iklan Pond's Flawless versi quot;7days to love quot; berpengaruh terhadap Kecenderungan Membeli santriwati pada Pondok Pesantren Al-'Alawy putri, Randucanan, Bandongan, Magelang. Pada Penelitian ini, sumber data primer yang digunakan adalah dengan kuesioner, yang disebarkan kepada santriwati pada Pondok Pesantren putri Al-'Alawy, diantara beberapa indikator yang menjadi fokus penelitian ini adalah berdasarkan pendapat Budiman Hakim, dalam bukunya quot;Lanturan tapi Relevan quot; ia menyebutkan, bahwa Iklan yang bagus adalah Iklan yang bernilai SUPER A, yakni: Simple, Unexpected, Persuasive, Entertaining, Relevant serta Acceptable. Iklan Pond's Flawless versi 7days to love, merupakan salah satu bagian dari iklan Sekuel yang bertajuk romantika percintaan antara dua insan. Keterkaitan Iklan Pond's Flawless dengan peningkatan Kecenderungan Membeli menjadi sasaran dalam penelitian ini, karena tema tersebut dianggap dapat meningkatkan konsumerisme khususnya dikalangan Wanita. Teknik analisis data yang digunakan dalam pengujian hipotesis pada penelitian ini, menggunakan analisis model regresi linear sederhana, hasil dari pengujian tersebut menghasilkan bahwa Iklan Pond's Flawless versi 7days to love berpengaruh terhadap Kecenderungan Membeli dikalangan santriwati di Pondok Pesantren Al-'Alawy putri, Randucanan, Bandongan, Magelang. Dengan angka 24,30 %, sedangkan sisanya yakni 75,70% Kecenderungan Membeli produk Pond's Flawless dikalangan santriwati Pondok Pesantren Al-'Alawy putri, disebabkan oleh hal/indikator lain yang bukan termasuk dalam penelitian ini. div

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr.Iswandi Syahputra 2. Yani Tri Wijayanti, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Iklan, Kecenderungan Membeli
Depositing User: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 23 Nov 2023 11:14
Last Modified: 23 Nov 2023 11:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/5998

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum