DETERMINAN KEPUASAN NASABAH BSI MOBILE

Askal Samiudin, NIM.: 21208011041 (2023) DETERMINAN KEPUASAN NASABAH BSI MOBILE. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (DETERMINAN KEPUASAN NASABAH BSI MOBILE)
21208011041_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (DETERMINAN KEPUASAN NASABAH BSI MOBILE)
21208011041_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel E-SERVQUAL terhadap kepuasan pengguna BSI mobile di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Model yang digunakan adalah E-SERVQUAL, dengan penambahan variabel daya tanggap sebagai faktor yang dibedakan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 pengguna BSI mobile yang tersebar di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan SEM (structural equation model) sebagai model analisis, dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Keandalan, pemenuhan, dan daya tanggap memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna BSI mobile. Namun, efisiensi dan keamanan/privasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna BSI mobile. Hasil temuan ini diharapkan memberikan kontribusi pada pemahaman tentang kepuasan pengguna BSI mobile, terutama dalam konteks layanan mobile banking dari perspektif akademis.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Prasojo, SE., M.si.
Uncontrolled Keywords: e-servqual; kepuasan; bsi mobile
Subjects: Bank dan Perbankan
Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 25 Jul 2023 15:35
Last Modified: 25 Jul 2023 15:35
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60006

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum