STRATEGI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MADANIA DI YAYASAN PONDOK PESANTREN MODERN YATIM DAN DHUAFA MADANIA YOGYAKARTA

Muhammad Al Asy’ Ari, NIM.: 16240020 (2023) STRATEGI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MADANIA DI YAYASAN PONDOK PESANTREN MODERN YATIM DAN DHUAFA MADANIA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MADANIA DI YAYASAN PONDOK PESANTREN MODERN YATIM DAN DHUAFA MADANIA YOGYAKARTA)
16240020_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MADANIA DI YAYASAN PONDOK PESANTREN MODERN YATIM DAN DHUAFA MADANIA YOGYAKARTA)
16240020_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi pentingnya Strategi pemasaran yang merupakan bagian dari fungsi manajemen yang khusus berupaya agar rencana yang sudah ditetapkan dapat tercapai sebagaimana mestinya. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran Badan Usaha Milik Madania di Yayasan Pondok Pesantren Modern Yatim Dan Dhuafa Madania. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun metode analisis yang digunakan adalah analisis Miles dan Huberman, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini adalah Badan Usaha Milik Madania telah melakukan strategi pemasaran dengan mengintegrasikan bauran pemasaran yang meliputi Produk (Product), Harga (Price), Lokasi (Place), dan Promosi (Promotion). Namun diharapkan bagi Badan Usaha Milik Madania agar selalu memperhatikan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen dan juga selalu melakukan inovasi dalam melakukan strategi pemasaran agar mampu mempertahankan dan meningkatkan jumlah konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Mokh. Nazili, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Pondok Pesantren
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 06 Sep 2023 08:48
Last Modified: 06 Sep 2023 08:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60124

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum