PEMBELAJARAN QIRA 'AH DENGAN COOPERATIVE LEARNING UNTUK SISWA MADRASAH ALIYAH

Muhajir, NIM. 00420462 (2005) PEMBELAJARAN QIRA 'AH DENGAN COOPERATIVE LEARNING UNTUK SISWA MADRASAH ALIYAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PEMBELAJARAN QIRA 'AH . DENGAN COOPERATIVE LEARNING UNTUK SISWA MADRASAH ALIYAH)
00420462_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PEMBELAJARAN QIRA 'AH . DENGAN COOPERATIVE LEARNING UNTUK SISWA MADRASAH ALIYAH)
00420462_BAB II_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Pembelajaran qira'ah dengan metode cooperative learning khususnya teknik jigsaw akan memberikan peran aktif bagi siswa, karena siswa diberikan kepercayaan untuk belajar mandiri. Metode cooperative learning sangat relevan dan cocok untuk diterapkan dalam pembelajaran qira'ah khususnya untuk Madrasah Tingkat Aliyah. Hai tersebut dikarenakan untuk siswa pada tingkat ini sudah memiliki basic keterampilan membaca teks Arab, sehingga dengan metode ini siswa tinggal mengembangkan sendiri. Model pembelajaran qira'ah dengan metode cooperative fearing teknik jig:ww adalah dengan cara mengelompokkan setiap siswa dalam beberapa kek,mpok, yang masing-masing anggota kelompok mendapatkan tugas yang berbeda-beda, yang harus dikerjakan sendiri-sendiri yang nantinya akan di presentasikan di hadapan kelompoknya masing-masing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. A Warid, M.Ag,
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran qira 'ah, cooperative learning
Subjects: Pendidikan Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 15 Sep 2023 13:40
Last Modified: 27 Sep 2023 08:31
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60354

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum