PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN PADA ANAK USIA PRASEKOLAH DI TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH GLESUNGREJO-BATURETNO-WONOGIRI

Kumia Widyaningsih, NIM.: 00470162 (2005) PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN PADA ANAK USIA PRASEKOLAH DI TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH GLESUNGREJO-BATURETNO-WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN PADA ANAK USIA PRASEKOLAH DI T AMAN KAN AK-KAN AK AISYIY AH GLESUNGREJO-BATURETNO-WONOGIRI)
00470162_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN PADA ANAK USIA PRASEKOLAH DI T AMAN KAN AK-KAN AK AISYIY AH GLESUNGREJO-BATURETNO-WONOGIRI)
00470162_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Anak adalah anugerah terbesar yang diberikan oleh Allah kepada para orang tua. Hadimya seorang anak akan memberikan nuansa tersendiri dalam kehidupan sebuah rumah tangga. Karena itu, orang tua akan melakukan apa saja demi kebaikan anaknya, mencukupi kebutuhan anak, memberikan kehidupan yang layak,dan yang paling penting adalah memberikan pendidikan yang baik. Subyek penelitian adalah orang yang dapat memberikan informasi atau sering disebut dengan key person yang berarti sumber infonnasi. 50 Subyek penelitian dalam hal ini adalah ustadzah, pengurus, dan anak-anak usia pra sekolah Taman Kanak-Kanak Aisyiyah. Adapun obyek penelitiannya yaitu Pengembangan Nilai-Nilai Keagamaan yang meliputi: keimanan, ibadah dan akhlak yang dilaksanakan oleh Taman Kanak­Kanak Aisyiyah Glesungrejo, Baturetno, Wonogiri. Metode penelitian ini termasuk dalam penelitian kasus yang penelitiannya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suismanto M.Ag
Uncontrolled Keywords: Nilai-Nilai Keagamaan, Anak Usia Dini, Pendidikan Karakter
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Karakter
Pendidikan > Pendidikan Anak Usia Dini - Prasekolah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 18 Sep 2023 09:13
Last Modified: 18 Sep 2023 09:13
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60374

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum