USAHA-USAHA KELOMPOK PENGAJIAN REMAJA DALAM MENINGKATKAN PENGAMALAN IBADAH PARA REMAJA DI DESA SENDANGTIRTO KECAMATAN BERBAH KABUPATEN SLEMAN

Susilawarni, NIM. 9547 3205 (2002) USAHA-USAHA KELOMPOK PENGAJIAN REMAJA DALAM MENINGKATKAN PENGAMALAN IBADAH PARA REMAJA DI DESA SENDANGTIRTO KECAMATAN BERBAH KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (USAHA-USAHA KELOMPOK PENGAJIAN REMAJA DALAM MENINGKATKAN PENGAMALAN IBADAH PARA REMAJA DI DESA SENDANGTIRTO KECAMATAN BERBAH KABUPATEN SLEMAN)
95473205_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (USAHA-USAHA KELOMPOK PENGAJIAN REMAJA DALAM MENINGKATKAN PENGAMALAN IBADAH PARA REMAJA DI DESA SENDANGTIRTO KECAMATAN BERBAH KABUPATEN SLEMAN)
95473205_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Usaha-usaha yang dilakukan oleh kelompok pengajian remaja dalam meningkatkan pengamalan ibadah para remaja di desa sendangtirto bempa pengaj ian rutin yang di dalamnya diselipkan dengan arisan untuk mengikat supaya banggotanya aktif datang ke pengajian tersebut, mengadakan perlombaan dalam waktu-wak'iu tertentu, pengurus selalu aktif mengingatkan kepada remaja Dengan demikian berbagai usaha dilakukan, diterapkan para remaja itu rajin datang ke pengajian untuk menambah pengetahuan tentang agama dan juga bisa menambah ukhuwah islamiyah. hasil yang dicapai dalam usaha-usaha meningkatkan pengamalan ibadah para remaja di desa sendangtirto berdasarkan tabel sebelum mengikuti pengajian dan tabel sesudah mengikuti pengajian Keaktifan para remaja sebelum mengikuti pengajian dalam hal shalat di sini kita lihat tabel X. sebagian besar (64,9%) para remaja tersebut jarang menjalankan shalat (23, 1 % ) para remaja menjawab aktif menjalankan (7 ,4%) para remaja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Asnafiyah
Uncontrolled Keywords: Pengamalah ibadah, remaja Sendangtirto Sleman
Subjects: Kependidikan Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 18 Sep 2023 12:42
Last Modified: 18 Sep 2023 12:42
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60393

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum