FILM KABHI KHUSI KABHI GHUM (KAJIAN TERHADAP ISI DAN METODE DARI PERSPEKTIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM)

Kurnia Puspita, NIM.: 01410595 (2005) FILM KABHI KHUSI KABHI GHUM (KAJIAN TERHADAP ISI DAN METODE DARI PERSPEKTIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (FILM KABHI KHUSI KABHI GHUM (KAJIAN TYERHADAP ISI DAN METODE DARI PERSPEKTIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM))
01410595_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA REV.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (FILM KABHI KHUSI KABHI GHUM (KAJIAN TYERHADAP ISI DAN METODE DARI PERSPEKTIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM))
01410595_BAB II_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis secarn kritis tentang muatan-muatan pendidikan dan metode-metode pendidikan agama Islam yang ada dalam film Kabhi Khusi Kabhi Gimm. Hasii penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi dunia pendidikan Islam dan orang yang berkepentingan serta bertanggung jawab terhadap pendidika:1 Islam dalam merumuskan pendidikan yang lebih baik rnelalui pesan-pesan edukatifyang ada dalam film Kabhi Khusi Kabhi Glwm. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif atau libra,y research yang menggunakan pendekatan semiotik. Pengumpulan data dilakukan dengan metode dokumentasi. Analisis data menggunakan metode deskriptif dengan teknik analisis isi, yaitu dengan rnenarik kesirnpulan melalui penemuan karakteristik pesan. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Muatan pendidikan yang ada dalam film Kabhi Khusi Kabhi Ghum mencakup kti!!!

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Muqowim, M.Ag,
Uncontrolled Keywords: Film, Pendidikan Agama lslam, Kabhi Khusi Kabhi Ghum
Subjects: Media massa > Film
Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 19 Sep 2023 08:09
Last Modified: 19 Sep 2023 08:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/60411

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum