PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA

Atika Parista, NIM.: 02241130 (2007) PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA)
02241130_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA)
02241130_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan mengambil latar BMT BIF Yogyakarta. Pengumpulan data utama dilakukan dengan menyebarkan angket, disamping itu juga dengan mengadakan wawancara, sedangkan untuk informasi yang berbentuk data-data tentang BMT yang berkenaan dengan gambaran umum BMT BIF diperoleh dari dokumentasi BMT BIF. Semua data yang diperoleh melalui tehnik penyebaran angket (kuesioner), wawancara (interview), dan dokumentasi dihimpun dan disusun secara sistematik, sedangkn data-data mengenai kepemimpinan manajer dan produktivitas kerja karyawan BMT BIF Yogyakarta dikelompokkan dan disusun sesuai dengan tingkatannya (baik, sedang, buruk). Dalam penelitian ini yang menjadi masalah adalah apakah faktor kepemimpinan manajer mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan? Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel indevenden tersebut yaitu kepemimpinan manajer mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan walaupun kadarnya sedang. Besarnya pengaruh variabel kepemimpinan manajer terhadap produtivitas kerja karyawan sebesar 0.587% sedangkan sisanya 41,3% dipengaruhi faktor lain. Jadi variabel independen memang berpengaruh terhadap variabel depencen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Produktivitas Kerja, Karyawan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Asri Yuna Chasanawati
Date Deposited: 24 Oct 2023 08:31
Last Modified: 24 Oct 2023 08:31
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/61678

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum