ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERDASARKAN TEORI KOTLER DAN AMSTRONG TERHADAP INOVASI LAYANAN SAPA RATU DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA

Nazilatul Laili Sa’adah, NIM.: 21200011104 (2023) ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERDASARKAN TEORI KOTLER DAN AMSTRONG TERHADAP INOVASI LAYANAN SAPA RATU DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERDASARKAN TEORI KOTLER DAN AMSTRONG TERHADAP INOVASI LAYANAN SAPA RATU DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA)
21200011104_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERDASARKAN TEORI KOTLER DAN AMSTRONG TERHADAP INOVASI LAYANAN SAPA RATU DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA YOGYAKARTA)
21200011104_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tesis ini memaparkan tentang analisis bauran komunikasi pemasaran berdasarkan pada teori Kotler dan Amstrong terhadap inovasi layanan SAPA RATU di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis bauran komunikasi pemasaran berdasarkan pada teori Kotler dan Amstorng. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah pustakawan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, sedangkan objek dalam penelitian ini adalah inovasi layanan SAPA RATU yang dikembangkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta. pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi terkait penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah memberikan gambaran mengenai analisis bauran komunikasi berdasarkan pada teori Kotler dan Amstrong, terhadap inovasi Layanan SAPA RATU. Konsep pemasaran yang dilakukan ada 6 yaitu: kebutuhan pemustaka, penawaran pasar, kepuasan & nilai pelanggan, hubungan & pertukaran, dan yang terkhir yaitu pasar. Adapun media pemasarannya dengan menggunakan koran, facebook, instagram, twitter, dan youtube.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Syifaun Nafisah, S.T., M.T.
Uncontrolled Keywords: kepuasan pemustaka; inovasi layanan SAPA RATU; media pemasaran
Subjects: Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Perpustakaan > Perpustakaan Daerah
Divisions: Pascasarjana > Thesis > Interdisciplinary Islamic Studies > Ilmu Perpustakaan dan Informasi
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 08 Dec 2023 14:10
Last Modified: 08 Dec 2023 14:10
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62546

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum