Irma Yuliansha, NIM.: 19108020096 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Generasi Z di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Generasi Z di Yogyakarta))
19108020096_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, IKLAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Nasabah Generasi Z di Yogyakarta))
19108020096_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Iklan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah. Dengan studi kasus nasabah Generasi Z di Yogyakarta dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah perangkat lunak IBM SPSS Statistic 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaru signifikan terhadap loyalitas nasabah tetapi mendapatkan nilai hasi negative. Kemudian, variabel brand image, iklan, dan kepuasan masing-masing memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pada generasi Z di Yogykarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Defi Insani Saibil , S.E.I., M.E.K. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Brand Image, Iklan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah, Generasi Z |
Subjects: | Bank dan Perbankan Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1) |
Depositing User: | Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id] |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 12:23 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 12:23 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62989 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |