DESAIN TATA RUANG DI PERPUSTAKAAN AN-NAFID SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA

Kholifah Nur Zaimah, NIM.: 07130003 (2010) DESAIN TATA RUANG DI PERPUSTAKAAN AN-NAFID SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA. Laporan D3 thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (DESAIN TATA RUANG DI PERPUSTAKAAN AN-NAFID SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA)
BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (DESAIN TATA RUANG DI PERPUSTAKAAN AN-NAFID SD MUHAMMADIYAH SAPEN YOGYAKARTA)
BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tata ruang perpustakaan sekolah adalah pengaturan ruangan dan bagian-bagian yang berada di dalamnya seperti perabotan dan perpustakaan lainya. Fungsi utama perpustakaan sekolah adalah sebagai sumber belajar. Keberadaanya berhubungan langsung dengan proses belajar mengajar di kelas. Oleh sebab itu, gedung atau ruang perpustakaan memerlukan penataan ruang secara maksimal. Dalam suatu perencanaan gedung dan tata ruang perpustakaan sekolah, desain tata ruang merupakan perencanaan yang tepat dan sesuai kegiatan alur kerja yang ada diperpustakaan secara maksimal. Ruang perpustakaan akan nyaman bagi pemustaka dan petugas apabila ditata tidak saja menitikberatkan pada fungsi ruang, tetapi juga memperlihatkan keindahan dan keharmonisan. Perpustakaan An-Nafid SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta merupakan perpustakaan yang dilengkapi dengan desain bertema anak-anak yang dilengkapi berbagai pernk-pernik, karikatur anak yang lucu dan mendidik disertai warna dinding yang menarik dan meriah

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Additional Information: Pembimbing: Sri Rohyanti Zulaikha, S. Ag., SIP., M. Si.
Uncontrolled Keywords: Tata Ruang, Perpustakaan Sekolah, Desain
Subjects: Perpustakaan > Perpustakaan Sekolah
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (D3)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 04 Mar 2024 15:15
Last Modified: 07 Mar 2024 10:36
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/64273

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum