PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. BPRS BAKTI ARTHA SEJAHTERA SAMPANG)

Ratnasari Aprilia, NIM.: 18108020092 (2024) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. BPRS BAKTI ARTHA SEJAHTERA SAMPANG). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. BPRS BAKTI ARTHA SEJAHTERA SAMPANG))
18108020092BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. BPRS BAKTI ARTHA SEJAHTERA SAMPANG))
18108020092_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Produktivitas karyawan mencakup kemampuan mereka dalam menyelesaikan tugas dengan efektif dan efisien. Produktivitas karyawan dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya knowledge sharing, motivasi, dan disiplin kerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh knowledge sharing, motivasi, dan disiplin kerja. Penelitian ini dilakukan di BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 56 orang. Pengempulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner dan wawancara dengan menggunakan metode pengukuran data secara likert. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel knowledge sharing tidak berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja. Sedangkan variabel motivasi intrinsic dan disiplin kerja secara signifikan berpengaruh terhadap produktivitas kerja karyawan PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Farid Hidayat, S.H., M.S.I
Uncontrolled Keywords: knowledge sharing; work discipline; work productivity
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 14 Mar 2024 10:38
Last Modified: 14 Mar 2024 10:38
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/64353

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum