PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI BANK SYARIAH INDONESIA D. I. YOGYAKARTA

Safrillia Nazihatun Nada, NIM.: 17108020135 (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI BANK SYARIAH INDONESIA D. I. YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI BANK SYARIAH INDONESIA D. I. YOGYAKARTA)
17108020135_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI BANK SYARIAH INDONESIA D. I. YOGYAKARTA)
17108020135_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening studi Bank Syariah Indonesia D. I. Yogyakarta. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini data yang diolah sebanyak 195 responden yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia D. I. Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas. Akan tetapi kualitas layanan dan nilai nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Selain itu dalam penelitian ini juga dijelaskan bahwa kepuasan tidak berhasil memediasi pengaruh kualitas layanan dan nilai nasabah terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Alex Fahrur Riza, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: service quality; customer value; satisfaction; loyalty
Subjects: Bank dan Perbankan
Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 01 Apr 2024 14:29
Last Modified: 01 Apr 2024 14:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/64623

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum