Dzaki Aflah Zamani dan Usman (2024) HAKI_Teori Kritis Emansipatoris Jurgen Habermas Dan Relevansinya Dalam Pendidikan. 000516634.
|
Text (HAKI_Teori Kritis Emansipatoris Jurgen Habermas Dan Relevansinya Dalam Pendidikan)
Teori Kritis Jurgen Habermas_HAKI.pdf - Published Version Download (8MB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1717626392.pdf Download (21kB) | Preview |
Abstract
Jurgen Habermas merupakan tokoh terakhir dari Mazhab Frankfürt dan juga yang masih hidup sampai sekarang. Ketika Mazhab Frankfurt secara resmi sudah tidak ada lagi dan teori yang ditawarkan kepada masyarakat berakhir dengan sikap yang pesimis. Namun, Jurgen Habermas telah menghidupkan kembali Mazhab Frankfurt dan melanjutkan kembali teori kritis yang menjadi proyek dari para pendahulunya (Max Horkheimer, Theodor Adorno, dan Herbert Marcuse). Bukan hanya teori kritis yang dilanjutkan oleh Jurgen Habermas, ada banyak hal yang diberikan oleh Jurgen Habermas dalam dunia filsafat dewasa ini
Item Type: | Patent |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teori Emansipatoris, Jurgen Habermas, Pendidikan, HAKI |
Subjects: | HAKI - Hak Kekayaan Intelektual Pendidikan |
Divisions: | Penelitian |
Depositing User: | Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP - |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 05:42 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 05:44 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/65095 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |