PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN WEBSITE RECRUITMENT TERHADAP INTENSI MELAMAR KERJA PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH

Tri Puji Astuti, NIM.: 0108020079 (2024) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN WEBSITE RECRUITMENT TERHADAP INTENSI MELAMAR KERJA PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN WEBSITE RECRUITMENT TERHADAP INTENSI MELAMAR KERJA PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH)
20108020079_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN, REPUTASI PERUSAHAAN DAN WEBSITE RECRUITMENT TERHADAP INTENSI MELAMAR KERJA PADA INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH)
20108020079_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh daya tarik perusahaan, reputasi perusahaan dan website recruitment terhadap intensi melamar kerja pada industri perbankan syariah. Penelitian dilakukan pada mahasiswa perbankan syariah di tiga universitas di Yogyakarta, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 145 responden dengan penyebaran kuesioner melalui google form. Alat analisis yang digunakan adalah WarpPLS 7.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik perusahaan berpengaruh positif dan signifikan, reputasi perusahaan dan website recruitment tidak berpengaruh signifikan terhadap intensi melamar kerja dan website recruitment terbukti mampu memoderasi pengaruh daya tarik perusahaan dan reputasi perusahaan terhadap intensi melamar kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Syayyidah Maftuhatul Jannah, SE., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Daya tarik perusahaan; reputasi perusahaan; website recruitment; dan intensi melamar kerja
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Widiyastut
Date Deposited: 01 Jul 2024 14:37
Last Modified: 01 Jul 2024 14:37
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/65393

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum