PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA ANGKATAN 2020-2021)

Sofyan Syuri, NIM: 20108020026 (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA ANGKATAN 2020-2021). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA ANGKATAN 2020-2021))
20108020026_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA ANGKATAN 2020-2021))
20108020026_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Meningkatnya nasabah pengguna Bank Syariah Indonesia tidak menjadikan nasabah puas terhadap adanya gangguan internal maupun eksternal perbankan. Bahkan menurut beberapa media memberitakan gangguan pada bank syariah pernah dialami nasabah selama berharihari dikarenakan terdapat serangan cyber yang membuat layanan bank syariah error. Kepuasan pelanggan yang dipengaruhi oleh pelayanan yang baik jelas semakin meningkat sebagai dampak dari meningkatnya transaksi online. Maka penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh E-Service Quality, E-trust, Dan Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction pada Bank Syariah Indonesia untuk mengetahui kepuasan penggunaan digital Bank Syariah Indonesia pasca mengalami error kemarin. Penelitian ini berfokus kepada kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkatan 2020-2021 dengan jumlah responden sebanyak 142 mahasiswa. Hasil menunjukkan E-service quality dan E-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, sedangkan Customer Experience tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Jauhar Faradis, S.H.I., M.A., CMA.
Uncontrolled Keywords: satisfaction, experience, bank Syariah, mahasiswa, digital
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 02 Aug 2024 09:10
Last Modified: 02 Aug 2024 09:10
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/65890

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum