PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN (STTKD) YOGYAKARTA

Ibnu Mubarok, NIM.: 19101040111 (2023) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN (STTKD) YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN (STTKD) YOGYAKARTA)
19101040111_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI KEDIRGANTARAAN (STTKD) YOGYAKARTA)
19101040111_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi yang ada di Perpustakaan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan subjek mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kualitas layanan sirkulasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta yang berjumlah 4627 siswa dengan sampel yang diperoleh dari rumus Slovin dan diperlukan sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuisioner. Analisis data ini menggunakan rumus mean dan grand mean. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi yang ada di Perpustakaan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta termasuk sangat baik dengan skor 3,52. Hasil dari sub variabel reliability dengan rata-rata 3,52 tergolong sangat baik. Hasil dari sub variabel assurance dengan rata-rata 3,53 tergolong sangat baik. Hasil dari sub variabel responsivinces dengan rata-rata 3,50 tergolong sangat baik. Hasil dari sub variabel empathy dengan rata-rata 3,51 tergolong sangat baik. Hasil dari sub variabel tangibles dengan rata-rata 3,53 tergolong sangat baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Supervisor: Pembimbing: Andriyana Fatmawati, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Layanan Sirkulasi; Perpustakaan Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD)
Subjects: 000 Ilmu Komputer, Ilmu Informasi, dan Karya Umum > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 025.5 Layanan Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Ilmu Budaya > Ilmu Perpustakaan (S1)
Depositing User: Widiyastuti, M.IP
Date Deposited: 31 Jul 2024 09:54
Last Modified: 31 Jul 2024 09:54
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/66192

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum