Sufianah, NIM.: 03410151 (2007) PENANAMAN SIKAP OPTIMIS MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (STUDI KASUS SISWA TUNAGRAHITA TINGKAT SMA DI SLB N PEMBINA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENANAMAN SIKAP OPTIMIS MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (STUDI KASUS SISWA TUNAGRAHITA TINGKAT SMA DI SLB N PEMBINA YOGYAKARTA))
03410151_BAB I_BAB PENUTUP dan DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (32MB) | Preview |
|
![]() |
Text (PENANAMAN SIKAP OPTIMIS MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (STUDI KASUS SISWA TUNAGRAHITA TINGKAT SMA DI SLB N PEMBINA YOGYAKARTA))
03410151_BAB II sampai BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (33MB) | Request a copy |
Abstract
Penanaman Sikap Optimis Melalui Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus Siswa Tunagrahita Tingkat SMA di SLB Negeri Pembina Yogyakarta). Skripsi. Yogyakarta Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga, 2007, Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsi.kan dan menganalisis secara kritis tentang penanaman sikap optimis melalui pendidikan Agama Islam (studi kasus siswa tunagrahita tlngkat SMA di SLB Negeri Pembina Y ogyakarta). Hasil penelitian ini diharapkan akan dapat dipergunakan untuk menyempurnakan penanaman sikap optimis melalui Pendidi.kan Agama Islam. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, dengan mengambil latar di SLB Negeri Pembina Y ogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan wawancara, ob
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Pembimbing: Drs. H. A. Shomad, M.A |
Uncontrolled Keywords: | Pendiidkan Karakter, Sifat Optimis, Pendidikan A |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370. 114 Pendidikan Moral, Pendidikan Karakter |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam (S1) |
Depositing User: | Muh Khabib, SIP. |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 11:23 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 11:23 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/67274 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |