Mahmuddin, S.H, NIM.: 23203011160 (2025) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI`AH JASEER AUDA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI`AH JASEER AUDA)
23203011160_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI BANDA ACEH PASCA QANUN NO. 11 TAHUN 2018 MENURUT TINJAUAN MAQASID ASY-SYARI`AH JASEER AUDA)
23203011160_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Perbankan syariah di Indonesia, khususnya di Banda Aceh, berkembang pesat sejak diterapkannya Qanun No. 11 Tahun 2018 sebagai dasar hukum untuk sistem perbankan syariah. Meskipun demikian, kualitas layanan yang diberikan oleh bank syariah di Banda Aceh masih perlu dievaluasi lebih lanjut, terutama dalam penerapan prinsip-prinsip Maq
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information / Supervisor: | Dr. Gusnam Haris, S.Ag., M.Ag |
| Uncontrolled Keywords: | perbankan syariah; kualitas layanan; inklusif ATM; nasabah |
| Subjects: | 200 Agama > 297 Agama Islam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi, Perbankan Syariah, Lembaga Keuangan Syariah |
| Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Magister Hukum Islam (S2) |
| Depositing User: | Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id] |
| Date Deposited: | 23 Jul 2025 11:17 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 11:17 |
| URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/72104 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |
