Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | Y
Number of items: 59.

A

Achmad Ghozaly, NIM.: 18106000009 (2024) PENGEMBANGAN E-COMIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA MTS/SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ainur Rosyidah, NIM.: 20104040018 (2024) HAMBATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA TUNARUNGU DI KELAS INKLUSI BERDASAR PENGALAMAN SISWA, GURU, DAN KELUARGA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ardhina Wijayanti, NIM.: 20104040025 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI FUNGSI KUADRAT KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Atha Irdina Nursabrina Kartono, NIM.: 20104040019 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMA/MA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aulia Rahayu, NIM.: 20104040059 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BANGUN RUANG SISI DATAR TERINTEGRASI ILMU FIKIH BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY SISWA MTs. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayu Sulistya Kumening, NIM.: 20104040041 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA VISUAL IMPAIRMENT DI KELAS INKLUSI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Azis Islamudin, NIM.: 20104040016 (2024) EVALUASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH DENGAN MERUJUK PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DI SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Dakka Khoirrahman, NIM.: 17106000033 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI SELF REGULATED LEARNING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Danila Rusdiana Devi, NIM.: 18106000010 (2024) MODUL PEMBELAJARAN PADA MATERI BIDANG KARTESIUS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dela Agus Tyani, NIM.: 20104040029 (2024) EFEKTIVITAS MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN METODE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

F

Fika Sari Putri Kristiyaningrum, NIM.: 20104040053 (2024) PENGEMBANGAN LKPD PENDEKATAN PROBLEM SOLVING TERINTEGRASI FIQIH PADA MATERI SPLDV UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF EFFICACY PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

G

Gamal Abdul Nasher Al Hajid, NIM.: 20104040010 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PERBANDINGAN SENILAI DAN BERBALIK NILAI UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

H

Hilmy Faizah, NIM.: 20104040005 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS BUDAYA NYADRAN MAKAM SEWU KABUPATEN BANTUL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Himmatul ‘Ulya, NIM.: 20104040007 (2024) EVALUASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH DENGAN MERUJUK PADA KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 4 PAKEM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

Icha Wardani, NIM.: 20104040040 (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN METODE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PADA KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ida Nursaadah, NIM.: 20104040026 (2024) EVALUASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH MERUJUK PADA KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Izza Umniatul Arifah, NIM.: 20104040013 (2024) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN PENDEKATAN RME (REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION) BERBASIS PERMAINAN TRADISIONAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

Kamila Wardah Putri Wiwitan, NIM.: 19104040054 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KONTEKS E-COMMERCE UNTUK MENCAPAI KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Kharisma Kholifatur Rosyida, NIM.: 20104040039 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Khozainul Muna, NIM.: 20104040033 (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY SISWA VISUAL IMPAIRMENT DI KELAS INKLUSI MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERDIFERENSIASI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

L

Latifatul Izzah, NIM.: 20104040063 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNO-RME PADA MATERI PERBANDINGAN SENILAI DAN BERBALIK NILAI UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Lina Latifah, NIM.: 19104040006 (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-COMIC DENGAN MASALAH KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Lintang Kemala Arviani, NIM.: 20104040055 (2024) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Luthfiasari Rahmadhani, NIM.: 20104040047 (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

Ma’isyatul Muthoharoh, NIM.: 19104040036 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN KONTEKS POTENSI PESISIR UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI BENTUK ALJABAR SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Mika Tanti Nurwati, NIM.: 20104040034 (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KONTEKS BUDAYA KERATON YOGYAKARTA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN CINTA BUDAYA LOKAL SISWA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Mohammad Rosyid Ridho, NIM.: 20104040037 (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhamad Ibrahim, NIM.: 20104040052 (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Faslurrohman, NIM.: 20104040027 (2024) MATHAGARDEN: GAME EDUKASI TEMA AGRIKULTUR DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Haikal Abror, NIM.: 20104040003 (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PELUANG PESERTA DIDIK SMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Muchlishin, NIM.: 17106000011 (2024) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI PECAHAN DITINJAU DARI GENDER SISWA KELAS VII DI SMP TERPADU MA’ARIF GUNUNGPRING MUNTILAN KABUPATEN MAGELANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Sa’dan Alfi Mubarok, NIM.: 20104040011 (2024) PENGEMBANGAN ROLE PLAYING GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN KONTEKS BUDAYA JAWA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Mutia Ulfa, NIM.: 20104040048 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS RME DENGAN KONTEKS BUDAYA LOKAL ACEH UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

Nadia Prita Kusmaedi, NIM.: 18106000049 (2024) ANALISIS COGNITIVE FLEXIBILITY SISWA PADA MATERI GEOMETRI DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nailul Muna, NIM.: 20104050039 (2024) PENGEMBANGAN ALAT UKUR SUHU AIR DENGAN OUTPUT SUARA UNTUK PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SEKOLAH INKLUSIF MAN 2 SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nastiti Khairun Nisa, NIM.: 20104040035 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS KELAS VIII MTS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naufal Hannan Rohmatulloh, NIM.: 20104040051 (2024) PENGEMBANGAN WEBSITE PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nidaur Rahma Aulia, NIM.: 20104040002 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNO-RME PADA BUDAYA MENARA KUDUS DALAM MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

P

Prilia Linda Astuti, NIM.: 19104040020 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) TERINTEGRASI NILAI KEISLAMAN PADA MATERI TRIGONOMETRI UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Primasari Zahrah Hafizhotu Zulfa, NIM.: 18106000042 (2024) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAKOSUS UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Q

Qoth’in Nasrillah, NIM.: 19104040008 (2024) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN KURIKULUM MERDEKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

Raden Eka Hafizhaenusa Rachmat, NIM.: 17106000038 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI EKSPONEN DAN LOGARITMA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ririn Nurvita Wulandari, NIM.: 17106000022 (2024) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PEMBUATAN JAJANAN TRADISIONAL KULON PROGO PADA MATEMATIKA SEKOLAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Riska Kartika Oktavia, NIM.: 19104040033 (2024) ANALISIS MISKONSEPSI BERBANTUAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) DALAM MENYELESAIKAN SOAL KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rofiyu Anggraini, NIM.: 20104040065 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PBL DENGAN KONTEKS BUDAYA BANGKA BELITUNG UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Roisatul Layyin Ragil Putri, NIM.: 19104040057 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MATERI ALJABAR KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rozaanatulmudrikati, NIM.: 18106000006 (2024) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA TUNAGRAHITA DI SLB ISLAM QOTHRUNNADA PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

Safina Putri Diana, NIM.: 20104040022 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI ILMU FIKIH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Saiful Muzaki, NIM.: 19104040059 (2024) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN SPIRITUAL DAN INTELIGENSI DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PEMINATAN SISWA KELAS XII MIPA MAN SE-KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sania Nuril Arifa, NIM.: 20104040021 (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROYEK TERINTEGRASI DENGAN ART PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Shafa Ridha Sari Atsmara, NIM.: 17106000001 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM SOLVING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SMP KELAS IX UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Nurhalimah, NIM.: 20104040057 (2024) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME ANDROID "RATIOEXPLORER" DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Zahratul Kamilati, NIM.: 20104040023 (2024) STUDI KOMPARATIF PEMANFAATAN PAPER MODE DAN CLASSIC MODE PADA QUIZIZZ DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syifa Maharani Priharvian, NIM.: 20104040036 (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERKONTEKS CIVIL SOCIETY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASIONAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syifa Zazira’zain, NIM.: 20104040024 (2024) EVALUASI PROGRAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH MERUJUK PADA KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SMP MUHAMMADIYAH 3 DEPOK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

T

Tania Sekar Pramanatha, NIM.: 20104040043 (2024) PENGEMBANGAN MODUL AJAR (MA) BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP/MTS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Tegar Drajat Alamsyah, NIM.: 20104040008 (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN STEM TERHADAP SELF CONFIDENCE DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

U

Ulya Shofirotur Rohmah, NIM.: 20104040015 (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) DENGAN KONTEKS ISLAMIC CULTURE UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Y

Yazidul Khoir, NIM.:17106000018 (2024) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 07:58:42 2025 WIB.
Chat Kak Imum