![]() | Up a level |
TITIN TRIASTUTI, NIM. 13670014 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED FREE INQUIRY (MFI) DISERTAI PEER TUTORING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
GITA MELINDA, NIM. 13670032 (2017) IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR MODEL KOLB TERHADAP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XI SEMESTER GASAL MAN II YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AMANATUL QUDSIYAH, NIM. 11670014 (2015) PENGEMBANGAN BUKU PESERTA DIDIK BERBASIS INQUAIRY BASED SCIENCE EDUCATION (IBSE) DARI LA MAIN Á LA PÁTE UNTUK SMP/MTS KELAS VII DENGAN TEMA KLASIFIKASI ZAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
REZKY FAZRYATU MAQVIROH, NIM. 12670018 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN AKTIF LEARNING START WITH A QUESTION DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI SMA N 8 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.