![]() | Up a level |
Fitria Nur Al Fianti, NIM: 15820174 (2019) EFEKTIVITAS IKLAN MENGGUNAKAN ANALISIS AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (STUDI KASUS BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SHAQUILLE MENTARI ISNAIN PRASTYADITA, NIM. 11390074 (2018) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE EARLY WARNING SYSTEM TERHADAP TINGKAT SOLVABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI JIWA SYARIAH PERIODE 2014-2017. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
TARI PUJI ASTUTI, NIM. 12390080 (2016) PENGARUH LABELISASI HALAL, PRICE PERCEPTION, STORE ATMOSPHERE, DAN BRAND LIKING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN OLAHAN TANGAN (Studi Kasus Konsumen Warung Bakso di Kota Yogyakarta) SKRIPSI Oleh: TARI PUJI ASTUTI 12390080 PROGRAM STUDI MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.