![]() | Up a level |
NURUL HIDAYATI , NIM. 09690013 (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DELC (DEEPER LEARNING CYCLE) MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HIGHER ORDER THINKING SKILL) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
FAYAKUN MUCHLIS, NIM. 10690059 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN FISIKA MENGGUNAKAN MODEL KONTEKSTUAL (CTL) DENGAN METODE POE (PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN MEKANIKA FLUIDA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
MEIDA AZIZAH, NIM. 10690041 (2014) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) FISIKA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES PADA MATERI FLUIDA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA/MA KELAS XI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
ATIUN NISAK , NIM. 10690044 (2014) PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MENGENAL PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR DENGAN KONTEN INTEGRASI-INTERKONEKSI SAINS AL-QUR’AN UNTUK SISWA SMA/MA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.